Sabtu, 21 November 2009

Perampok Satroni Koperasi Panjalu


SAROLANGUN- Koperasi warga Panjalu yang bergerak di bidang simpan pinjam di Desa Siliwangi , Dusun 4, Kecamata Singkut, Kamis (18/11) pukul 01.00 WIB dini hari disatroni kawanan perampok bersenjata api. Para pelaku yang mengenakan penutup kepala itu menggasak uang tunai Rp 70 juta milik koperasi. Sementara, pelaku juga menganiaya Ajang Juhana (50) dan putranya Tedi. Selain uang tunai, para perampok juga membawa kabur empat HP jenis Nokia N 70, Nikia 1200, Nokia 6300, dan Nokia 3500.

Kawanan perampok masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel pintu jendela, kemudian masuk dan memukul korban. Ajang Juhana dan Tedi juga mengalami pukulan di bagian kepala dan leher menggunakan gagang senjata.

Setelah berhasil melumpuhkan korban, para kawananan perampok yang diperkirakan berjumlah lima itu langsung menguras harta korban.

Kapolres Sarolangun AKBP Mintarjo melalui Kasat Reskrim AKP Sunhot P Silalahi kepada wartawan membenarkan kejadian perampokan di Desa Siliwangi, Kecamatan Singkut tersebut.

“Saat ini kita masih mempelajari dan akan melakukan pengejaran terhadap para pelaku perampokan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa korban Ajang Juhana melaporkan kejadian tersebut pada Kamis (19/11) sekitar pukul 09.00 WIB. Mendapat laporan itu, pihaknya langsung menurunkan tim buser untuk mengejar para kawanan perampok.

Sesuai laporan dari korban, para tersangka belum bisa diketahui ciri-cirinya karena menggunakan sebo. Para pelaku masuk ke rumah korban dengan mencongkel pintu jendela dengan menggunakan linggis. (si)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar